Headlines News :
Home » , » Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Resmi diluncurkan di Indonesia

Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook Resmi diluncurkan di Indonesia

Ditulis Oleh Unknown Pada Thursday, May 30, 2013 | 1:52 AM

Setelah meluncurkan tablet Acer Iconia yang menjadi tren baru para pemakai tablet, kini Acer Indonesia kembali meluncurkan Aspire P3 yang tergolong dalam Hybrid Ultrabook tepatnya hari ini, kamis, 30 Mei 2013. Hybrid Ultrabook sendiri berarti Aspire P3 dapat difungsikan sebagai laptop maupun tablet.

Jason Lim, President Director Acer Indonesia dalam acara jumpa pers di Jakartahari ini menyatakan bahwa Aspire P3 menggunakan teknologi terbaru dari Intel (Ivy Bridge). Ini merupakan Hybrid Ultrabook pertama dari Acer.

mari kita intip spesifikasinya dan fiturnya. Secara spesifikasi, Aspire P3 dibekali layar IPS 10 point multi-touch 11,6 inci, prosesor Intel Core i3 atau i5, RAM 2GB DDR3, kartu grafis Intel HD Graphics 4000, USB 3.0, micro HDMI, bluetooth, Wi-Fi, serta sistem operasi Windows 8.

acer.com


Untuk ukurannya, pasti agan akan tertarik mengingat Aspire P3 ini cukup tipis, tebalnya hanya 1,9 cm dan berat hanya 1,3kg. Yang uniknya, bentuknya jika dibuka adalah Ultrabook dengan keyboard dan layar sentuh. Namun apabila ingin difungsikan sebagai tablet, cukup dilipat atau dilepas dari keyboardnya. Ini neh yang pernah saya dapatkan penjelasannya pada saat mau membeli sebuah note book layar sentuh di sebuah toko di kota saya. saat itu, saya tertarik dengan notebook layar sentuh,lalu SPG-nya kemudian mengatakan bahwa lebih baik jika ada yang bisa main lepas. Dan Acer telah menjawabnya lewat Aspire P3 nya ini.

"Produk ini telah mendapat sertifikasi Ultrabook dari Intel. Sudah menggunakan SSD juga," ujar Riko Gunawan, Head of Acer PC Group dari Acer Indonesia.

Bagi anda yang ingin memiliki Acer Aspire P3 ini, saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga 7,5 juta rupiah untuk versi Intel Core i3, dan 8,5 juta rupiah untuk versi Intel Core i5. Tidak hanya itu, selama masa promosi, pembeli akan mendapatkan software Virtual DJ secara cuma-cuma. Jadi,jangan ketinggalan untuk memiliki Hybrid Ultrabook Acer Aspire P3 ini.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense