Jose Maurinho Resmi Dikontrak Chelsea 4 Tahun dengan 40 Juta Pounds setara Rp.594 Miliar

Jose Maurinho Resmi Dikontrak Chelsea 4 Tahun dengan 40 Juta Pounds setara Rp.594 Miliar - Setelah hengkang dari Real Madrid, Spanyol, kini dipastikan bahwa Jose Mourinho resmi melatih Chelsea kembali. Setelah meninggalkan Santiago Bernabeau, markas Real Madrid, the Special One kini telah dikontrak oleh Chelsea selama empat tahun dengan nilai 40 juta pound sterling atau setara dengan Rp.594 miliar.

Walau saat ini Mourinho masih menjabat di Real Madrid, namun ia sudah dipastikan kembali ke The Blues,  Chelsea,Inggris, Klub yang pernah ia asuh sebelumnya. Pertandingan terakhirnya bersama el Real, julukan Real Madrid,  akan berlangsung Sabtu mendatang melawan Osasuna.


"Sudah resmi Jose Mourinho ke Chelsea lagi, Semua orang senang dia kembali, pemain, klub, dan penggemar. Kami siap menghadapi musim depan, kami yakin ini sangat menyenangkan," kata sumber senior di Chelsea, seperti dilansir The Sun, Kamis, 30 Mei 2013.

Sementara itu, pihak Chelsea sendiri kabarnya akan mengumumkan pelatih mereka yang baru, Jose Mourinho, ke publik pekan depan. Dan pertandingan pertama Mourinho bersama Chelsea dijadwalkan pada Juli mendatang. Dalam pertandingan pra musim, Mourinho dan Chelsea akan bertandang ke sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Kita akan menantikan kembali bagaimana The Blues, julukan Chelsea, dalam beberapa tahun ke depan dalam asuhan si The Special one. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel