Headlines News :
Home » , , , , » GUNTHER IV, ANJING TERKAYA DI DUNIA DENGAN KEKAYAAN US$ 372 ATAU Rp 3,7 TRILIUN

GUNTHER IV, ANJING TERKAYA DI DUNIA DENGAN KEKAYAAN US$ 372 ATAU Rp 3,7 TRILIUN

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, July 5, 2013 | 8:40 PM

GUNTHER IV, ANJING TERKAYA DI DUNIA DENGAN KEKAYAAN  US$ 372 ATAU Rp 3,7 TRILIUN - Anjing Gunther IV adalah hewan paling terkaya di Dunia saat ini. Sebagai bentuk rasa sayangnya, seorang bangsawan asal Jerman Karlotta Lieberstein mewariskan hartanya senilai US$ 372 juta atau sekitar Rp 3,7 triliun kepada anjingnya Gunther III. Dan setelah Gunther III tewas, uang tersebut dialihkan pada anaknya Gunther IV, yang kini menjadi anjing terkaya di dunia.

Gunther IV, Seperti dikutip dari therichest.com pada Jumat 6 Juli 2013, saat ini memiliki beberapa properti atas namanya termasuk rumah bekas artis cantik Madonna di Miami, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Gunther IV juga bisa menikmati sebuah vila di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan handal.

Ia (Gunther IV.red) tinggal dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanannya sehari-hari. Dia merupakan anjing peliharaan paling beruntung, karena mendapat kasih sayang dan perawatan yang super elegan.

Karlotta Lieberstein sendiri dikenal sebagai pencinta hewan sejati. Maka tak heran saat dia merelakan begitu saja seluruh hartanya jatuh ke tangan seekor anjing. Meski begitu, hal tersebut cukup mencengangkan dunia. Bayangkan saja, ada seekor anjing yang jumlah kekayaannya jauh melebihi apa yang kita, manusia, miliki, bahkan bila kita harus bekerja 24 sehari!

Terdapat beberapa anjing lain selain Gunther IV yang terdaftar dalam 10 hewan peliharaan terkaya di dunia. Diantaranya adalah Pontiac dengan jumlah harta US$ 5 juta atau sekitar Rp 4,8 Milyar, dan Trouble, US$ 2 juta atau sekitar Rp. 1,8 Milyar.

Kira-kira setelah Gunther IV, pastinya Gunther V akan menjadi pewaris selanjutnya, khan? hm... kapan yeah bisa disumbangkan ke korban bencana kelaparan dan kemiskinan? kita tunggu saja kelanjutan kisah hewan terkaya selanjutnya.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense