Headlines News :
Home » , , , » Kisruh Ahok - Lulung, Ini Kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Johny Wenas Polii

Kisruh Ahok - Lulung, Ini Kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Johny Wenas Polii

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, August 2, 2013 | 6:14 AM

Jakarta - Kisruh Ahok - Lulung, Ini Kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Johny Wenas Polii - Selain Kemendagri yang ikut berkomentar atas kisruh antara Ahok dan Lulung, Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Johny Wenas Polii juga ikut berkomentar. ia menyatakan bahwa gaya kepemimpinan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, atau yang akrab disapa Ahok, tidak perlu dikritisi. Menurutnya, gaya Ahok yang kerap ceplas-ceplos dalam berkomentar tidak bisa disalahkan. “Itu kan gaya kepemimpinannya dia, karena tiap orang beda gaya,” katanya kepada Tempo, Selasa 30 Juli 2013.

Lagi menurut Johny, gaya blak-blakan atau ceplas-ceplos Ahok merupakan karakteristiknya sebagai seorang pemimpin. Itu sebabnya tidak bisa dikritisi lantaran merupakan sifat personal yang bersangkutan. Fraksi Demokrat, kata dia, juga tidak berniat mengkritik.


Selain itu, Kata Johny, ucapan Ahok tidak pernah menyinggung secara langsung institusi DPRD yang menjadi mitra kerja Pemprov DKI. Ia tidak pernah menyebut secara langsung nama tertentu, bahkan menyinggung sosok tertentu pu  tidak. 

Dia pun menilai tidak ada masalah yang krusial dengan gaya berbicara Ahok yang kerap sangat frontal tersebut. “Kalau pun ada ya tidak perlu melawan juga, harusnya jadi koreksi juga agar bisa lebih baik,” ujar dia.

“Tapi kalau perbedaan pendapat itu kan hal yang biasa, bisa dicari titik temunya,” katanya.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense