Nokia Bagikan 17 Ribu Lumia Demi Windows Phone

Source: kompas 

Nokia Bagikan 17 Ribu Lumia Demi Windows Phone - Sebuah kabar baru dari Nokia tentang Smartphone terbarunya, Lumia. Nokia dengan rela membagikan secara cuma-cuma 17 Ribu unit Nokia Smartphone kepada para Developer atau pengembang Aplikasi. Hal tersebut dilakukan oleh Nokia guna mempersenjatai dan mengkondisikan suasana agar para Developer bisa dengan mudah untuk mengembangkan Sistem Operasi Windows di Smartphone Nokia Lumia.

Seperti yang dilontarkan oleh Vice  President of Developer Experience and Marketplace Nokia bahwa pihaknya mencoba menjaling hubungan dekat dengan para developer dan memberi dukungan konkret, seperti memberi perangkat gratis untuk memfasilitasi mereka dalam kinerjanya.

Ia mengklaim, saat ini ekosistem Windows Phone sudah mulai tumbuh dan Nokia akan terus bekerjasama dengan Microsoft. Agrenti seperti dikutip dari blog teknologi The Next Web mengatakan "Kami membantu para developer dengan menyediakan klinik desain. Dalam beberapa kasus kami membantu dengan membuat pelatihan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel