Headlines News :
Home » , , , , » Roy Marten: Jokowi Presiden Indonesia, Ahok Gubernur Jakarta

Roy Marten: Jokowi Presiden Indonesia, Ahok Gubernur Jakarta

Ditulis Oleh Unknown Pada Friday, August 2, 2013 | 5:52 AM

Roy Marten: Jokowi Presiden Indonesia, Ahok Gubernur Jakarta - Setelah sukses mendukung sebagai simpatisan pada pemilihan gubernur DKI Jakarta dan membawa Jokowi (sapaan akrab Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta saat ini) dan Ahok (Basuki T. Purnama) Roy Marten kembali mengumpulkan dukungan untuk mengusung Jokowi menuju Capres 2014 mendatang. Ia menargetkan sudah bisa mengumpulkan 10 juta tanda tangan dukungan dalam waktu 3 bulan. Caranya dengan mendatangi wilayah-wilayah yang ada di Indonesia.

"Kami sudah melakukan deklarasi di Kendal, Jakarta, Kalimantan, setelah lebaran ini akan keliling lagi, rencananya dari Sabang sampai Merauke," ujarnya di sela-sela peresmian Roy Marten Production di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, tadi malam.
Roy Marten dan kawan-kawannya menginisiasi pembentukan Barisan Relawan Jokowi for Presiden (Bara JP) 2014 bulan lalu. Gerakan relawan ini dimaksudkan untuk mendorong Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang.


Roy tidak peduli Jokowi belum genap setahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Kalaupun Jokowi harus pergi, Jakarta (memang) kehilangan Jokowi. Tapi kita harus lihat Indonesia akan dapat apa, dapat siapa," kata Roy. "Anggap saja bagaimana kita bisa tempatkan Jokowi sebagai gubernur seluruh Indonesia."

"Jokowi pergi, Ahok biar pegang Jakarta," ia menambahkan.

Roy Marten mengaku, selama menggalang dukungan di berbagai daerah, dirinya hampir tidak pernah menemukan penolakan diri masyarakat. "Saya nggak yakinkan masyarakat, mereka sudah yakin (pada Jokowi)," kara Roy Marten. "Saya sudah dapat sambutan luar biasa dari lintas partai, agama, semuanya banyak yang dukung kok."

Walau belum mendapatkan sinyal tentang pasti tidaknya Jokowi maju dalam pilpres 2014 mendatang, namun banyak kalangan yang sudah memberikan dukungan kepada Jokowi. Bahkan, nama Jokowi sendiri sudah sangat merakyat dan dikenal oleh semua kalangan, baik anak-anak dan orang tua, kaya dan miskin, sudah sangat mengenal beliau. Pertanyaannya, apakah Beliau mau mengajukan diri apa tidak? kita tunggu saja kelanjutan beritanya. PB
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense