Headlines News :
Home » , , » Samsung Mendongkrak Popularitas Android di Eropa

Samsung Mendongkrak Popularitas Android di Eropa

Ditulis Oleh Unknown Pada Tuesday, July 16, 2013 | 8:42 AM

Samsung Mendongkrak Popularitas Android di Eropa - Samsung yang merupakan produk teknologi buatan perusahaan asal Korea Selatan, semakin mengukuhkan posisinya sebagai perangkat yang paling ditunggu-tunggu di hampir seluruh dunia, khususnya di hampir 155 negara di dunia yang memiliki koneksi hak jual produk samsung secara legal.

Samsung kini semakin dipercaya oleh dunia internasional, khususnya di negara Eropa. Penggunaan perangkat Samsung yang semakin meningkat turut membantu pertumbuhan sistem operasi Android, yang menguasai lebih dari 70 persen pangsa pasar dunia pada 2013.
androidpit.com


Salah satu wilayah Eropa yang memiliki pengguna setia Samsung ialah Inggris, dengan jumlah sebanyak 59 persen. Produk ini berada pada posisi kedua setelah Apple.

Berdasarkan barometer terbaru OS dari Kantar Worldpanel ComTech, ditemukan bahwa pemakaian sistem operasi Android di pangsa pasar Eropa kini mencapai 70,4 persen, jauh lebih tinggi dibandingkan sistem operasi Apple iOS, yang hanya mendapatkan keuntungan sebesar 17,8 persen saham. Keuntungan Windows hanya berada pada angka 6,8 persen.

"Samsung harus bekerja keras untuk meyakinkan 8,8 juta pelanggannya untuk tetap setia pada produknya," kata Moore seperti dikutip dari laman Tempo pada Selasa, 16 Juli 2013.

Samsung sendiri harus berjuang mempertahankan keunggulan perangkat-perangkatnya agar semakin menarik animo masyarakat. Hal ini tak lain karena bangkitnya beberapa vendor lama yang akan menjadi saingan Samsung. Sebut saja Sony yang hadir dengan Xperia dan juga beberapa produk China lainnya. Selain menjaga pangsa pasar dari kompetitor semisal Apple, Nokia dan Blackberry.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense