Headlines News :
Home » , , » Aktor Tampan Korea, Hyun Bin, Putus Kontak Selama Wajib Militer

Aktor Tampan Korea, Hyun Bin, Putus Kontak Selama Wajib Militer

Ditulis Oleh Unknown Pada Saturday, July 27, 2013 | 10:50 AM

Hyun Bin, Aktor Ganteng Kore, Putus Kontak Selama Wajib Militer - Belum lama ini, aktor papan atas Korea Selatan, Hyun Bin melalui wawancara dengan @Star1, mengakui bahwa selama ia menjalani wajib militer, ia tidak bisa berhubungan dengan siapapun.

"Di saat aku punya kesempatan untuk bicara dengan beberapa orang, aku memilih untuk bicara lebih lama dengan Jang Don Gun," ujarnya. Pengakuan ini memperlihatkan hubungan baik kedua selebriti ini. Publik memberikan rasa senang mereka mendengar pengakuan Hyun Bin. "Saat aku bicara dengan Jang Dong Gun, beberapa aktor berfikir kalau aku dekat dengannya. Kemudian aku hanya menghargai kehadiran mereka. Karena banyak dari mereka lebih senior dariku dan lebih berpengalaman. Kadangkala apa yang mereka katakan dan lakukan memberiku banyak pelajaran," ujar Hyun Bin.



Hyun Bin yang lahir pada 25 September 1982 ini resmi menjadi pasukan sukarela dalam wajib militer semenjak 7 Maret 2011. Hyun Bin melakukan 21 bulan kewajibannya di Korps Marinir, yang dianggap sebagai salah satu cabang terberat dalam wajib militer di Korea Selatan.

Seperti dikutip dari hancinema.com, Hyun Bin juga mengatakan bahwa ia sangat beruntung bisa menghabiskan waktu selama menjalani wajib militer dengan senior-seniornya.

Nama Hyun Bin mendadak menjadi salah satu komoditi panas di industri entertainment Korea Selatan setelah dirinya sukses berperan dalam K-Drama Secret Garden sebagai Kim Joo Won bersama aktris cantik Ha Ji Won.

Selama menjalani militer, Hyun Bin bahkan sempat mengunjungi Indonesia di semester kedua tahun 2011 silam lantaran tugasnya sebagai perwakilan militer Korea dalam hubungannya dengan Indonesia. Hyun Bin keluar dari militer pada 16 Desember 2012 lalu. (AJM)
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense