Headlines News :
Home » , » Novi Wulandari Juara II Nilai UN Tertinggi secara Nasional

Novi Wulandari Juara II Nilai UN Tertinggi secara Nasional

Ditulis Oleh Pengabdian Seorang Guru Pada Monday, May 28, 2012 | 12:02 AM

Sumber gambar: di sini
Novi Wulandari, siswa SMUN 2 Lamongan Jawa Timur, Juara II Nilai UN Tertinggi secara Nasional >> Siapakah Novi Wulandari? Novi Wulandari adalah peraih Juara II Nilai UN Tertinggi tingkat Nasional, dan juga merupakan Juara I di tingkat Propinsi, yaitu Propinsi Jawa Timur. Novi adalah siswi dari SMUN 2 Lamongan, Jawa Timur. Siswi jurusan IPA ini meraih nilai ujian nasional (UN) 58,50 dengan nilai rata-rata 9,19.

Lalu, bagaimana dengan latar belakang keluarganya? apakah ia anak orang kaya, sehingga mampu les atau kursus di tempat mahal? Jawabannya, BUKAN! 

Novi Wulandari, siswa SMUN 2 Lamongan Jawa Timur dan Juara II Nilai UN Tertinggi secara Nasional, adalah anak seorang anak Pembantu Rumah Tangga (PRT), Rapi Setiawati, dan ayahnya yang seorang karyawan toko, Mohammad Mustakim.

Namun, walau pun ia adalah juara I se-Jatim dan Juara II se Nasional, Novi masih takut akan masa depannya karena bingung harus melanjutkan kemana. Hal ini karena latar belakang keluarganya yang berasal dari keluarga kurang mampu, ditambah dengan sakitnya sang ayah.

"Saya ragu tidak bisa melanjutkan ke Universitas Gajah Mada jalur undangan sebab kondisi keluarga saya tidak mampu. Apalagi ayah sedang sakit," tuturnya.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan dari kisah Novi Wulandari, sang Juara II Nilai UN Tertinggi secara Nasional?.


Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense