NORTH WEST, NAMA PUTRI KIM KARDASHIAN DAN KANYE WEST

HOLLYWOOD - Kim Kardashian dan Kanye West selalu menjadi sasaran awak media yang ingin mengetahui sejauh mana hubungan mereka akan terus berlanjut. Sejak merebaknya isu kehamilan Kim hingga kasus mobil Kanye di pintu gerbang rumah Kim, hari demi hari pasangan ini terus dijadikan sasaran infotainment penggila berita. Nah, kali ini masih seputar putri yang lahir dari rahim Kim. Setelah beberapa waktu menunggu kira-kira  siapakah nama putir kecil mereka itu, akhirnya lewat seorang sumber mengungkapkannya ke media.

Sang putri ini awalnya memiliki dua alternatif nama, katanya. Namun, dari dua pilihan, North West atau Kaidence Donda, nama pertama akhirnya dipilih pasangan ini untuk ditulis dalam akta kelahiran putri pertama mereka itu. Putri itu bernama "North West", kalau dibahasa Indonesiakan menjadi "Barat Laut", posisi mata angin yang terletak antara sisi bagian Utara dan Barat.


Lalu, dari mana nama putri mereka didapatkan? Nah, seorang sumber mengabarkan bahwa TMZ melihat akta kelahiran dengan nama North West yang ditandatangani oleh Kim dan Kanye di rumah sakit Cedars-Sinai. Pada UsWeekly, seorang sumber juga menyebutkan bahwa Kim dan Kanye memanggil putri mereka dengan nama Nori. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa bayi itu tak memiliki nama tengah.

Lalu, apakah berakhir begitu saja perburuan berita akan pasangan Kim dan Kanye berakhir? rasanya tidak, sebelum ada bukti kuat yang menyatakan nama tersebut adalah nama putri mereka berikut juga dengan nama "Nori" sebagai nama panggilannya. (AJM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel