Headlines News :
Home » , , , » Mobil Lamborghini Kanye West Rp.7,3 Miliar Tergencet Pagar Otomatis Kim Kardashian

Mobil Lamborghini Kanye West Rp.7,3 Miliar Tergencet Pagar Otomatis Kim Kardashian

Ditulis Oleh Unknown Pada Saturday, May 18, 2013 | 12:34 PM

Mobil Lamborghini Kanye West Rp.7,3 Miliar Tergencet Pagar Otomatis Kim Kardashian - Pada Selasa (14 Mei 2013), mobil Lamborghini Aventador miliknya, yang dikabarkan bernilai Rp7,3 miliar, menabrak pintu pagar rumah Kim Kardashian di Beverly Hils. Namun kali ini Kanye West tidak menyalahkan siapapun. Saat Kanye West akan keluar pagar, ternyata gerbang otomatis rumah Kim Kardashian membuka terlalu lama, akhirnya velg-nya pun menjadi korban. Tidak diketahui berapa jumlah kerugiannya. Berikut adalah gambar yang terekam atas peristiwa tersebut.


Sebelumnya, Kanye West juga menjadi bahan pembicaraan di mana-mana tatkala kepala pria 35 tahun ini terbentur penanda jalan bersama Kim Kardashian. Yang membuat berita tersebut menjadi hangat karena setelah mengalami peristiwa tersebut, ia kemudian marah-marah dan menyalahkan paparazi atas peristiwa yang menimpanya tersebut. Bahkan peristiwa itu didokumentasikan dalam bentuk video yang tersebar ke seluruh dunia.

Setelah merebaknya berita awal kehamilan Kim Kardashian beberapa waktu lalu, memang banyak sekali paparazzi yang meliput setiap pergerakan Kim, hingga pada akhirnya setelah Kim bersama dengan Kanye West. 

Terimakasih sudah membaca berita tentang Mobil Lamborghini Kanye West Rp.7,3 Miliar Tergencet Pagar Otomatis Kim Kardashian.
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense