Headlines News :
Home » , , , , , » Jose Maurinho, The Special One, Hengkang dari Real Madrid

Jose Maurinho, The Special One, Hengkang dari Real Madrid

Ditulis Oleh Unknown Pada Wednesday, May 22, 2013 | 6:07 AM

Jose Maurinho, The Special One, Hengkang dari Los Galaticos, Julukan Real Madrid (The Blancos, Bermarkas di Santiago Bernabeau) - hengkangnya pelatih Real Madrid, the Special one, Jose Maurinho, terus berhembus. Bahkan kabar ini diperkuat dengan pengakuan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Florentino Perez telah mengumumkan kepada khalayak bahwa Real Madrid akan memutuskan kontrak kerjasama dengan Jose Mourinho pada akhir musim ini.

Salah satu alasan utama Real Madrid memutus kontrak Jose Mourinho tidak lepas dari kegagalan Los Galacticos meraih satu gelar pun di musim ini. Hal itu diungkapkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia pun tidak menampik bahwa Mourinho sering melakukan kesalahan saat melatih Madrid.

 
Selama menjadi pelatih Los Galacticos, Julukan Real madrid, Jose Mourinho gagal mempersembahkan gelar Liga Champions. Dia hanya menjuarai La Liga (desember 2011), Piala Raja (November 2010) dan Supercoppa Spanyol (2012).


Los Galaticos sendiri dipastikan gagal meraih gelar musim ini setelah dikalahkan Atletico Madrid di final Copa del Rey, Jumat (18/5). Sedangkan bagi Mourinho, musim ini adalah kali pertama dirinya mengakhiri musim tanpa gelar.


“Setelah melakukan pembicaraan panjang dengan Mourinho, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama di akhir musim. Bagi Madrid dan Mourinho, ini merupakan keputusan terbaik,” imbuh Perez seperti dilansir dari Sky Sports.

"Prestasi musim ini belum cukup untuk tuntutan klub seperti Real Madrid atau pelatih seperti Mourinho," ujar Perez saat jumpa pers, Senin (20 Mei 2013).


"Setiap pelatih memiliki kepribadiannya. Apakah dia terkadang membuat kesalahan? Tentu. Dia sendiri telah mengakui hal itu. Tetapi, tingkat tekanan kepada dirinya tidak normal. Memang ada juga di mana saat-saat ketika dia melewati batas dari apa yang dikatakan normal."

Meskipun dipastikan hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Real Madird, Jose Mourinho akan tetap memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hingga laga terakhirnya di Liga BBVA kontra Osasuna, 1 Juni 2013. 


Untuk menggantikan posisi Maurinho, Real Madrid dikabarkan sudah mendekati pelatih Paris Saint-Germain, Calo Ancelotti. 

Lalu bagaimana dengan the Special One? Kabarnya Jose Mourinho kemungkinan besar akan kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Seperti diketahui bahwa Jose Mourinho sempat melatih Chelsea pada musim 2004-2007. Pada 2008, ia melanjutkan kariernya di Inter Milan, kemudian direkrut Madrid pada 2010. Sebelum mengakhiri kesepakatan dengan Madrid, Mourinho sebenarnya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016, namun karena berbagai pertimbangan akan ketidak stabilan situasi antar pemain dengan sang pelatih serta dengan sang direktur, keputusan ini pun menjadi suatu keharusan demi masa depan Los Galaticos.

Sumber:
Tribunnews.com 
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Privacy Policy | TOS | Site Map
Copyright © 2011-2013. BERITAKU BERITAMU - All Rights Reserved
Created and Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Supported by: Google | Google Adsense