ARYA WIGUNA MENDEKATI KARINA RANAU ISTRI EPY KUSNANDAR

ARYA WIGUNA MENDEKATI KARINA RANAU ISTRI EPY KUSNANDAR - Setelah skandal asmara Arya Wiguna dengan Dewi Sanca yang baru-baru ini sempat menghiasai layar kaca dan media cetak, kini Arya Guna kembali membuat sensasi. Ia dikabarkan sedang mendekati Karina Ranau yang tak lain adalah istri seorang aktor, Epy Kusnandar.

Pria yang terkenal dengan jargonnya "Demi Tuhan" ini dikabarkan sedang mendekati dan merayu Karina lewat telpon dan BBM. Namun, Karina Ranau membantah punya hubungan spesial dengan Arya Wiguna. walaupun begitu, ia tidak membantah kalau Arya masih terus mencoba mengambil hatinya, baik melalui telpon maupun BBM.


"Sampe sekarang Arya masih mendekati, tadi aja masih telpon minta ketemu," ujar Karina saat dijumpai di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013 lalu.

Karina melanjutkan "Ada, bbm-nya. Kemaren kan dia bilang mau telpon, aku bilang lagi di lift sinyalnya jelek. Terus dia telponin belum saya angkat. Terus dia bilang, sayang kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu."

Meski Arya sudah mengetahui kalau Karina masih memiliki suami, Arya tetap melancarkan rayuan mautnya lewat BBM pribadi Karina. Karina sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya ada dalam pikiran Arya. Padahal sering diingatkan kalau dirinya sudah bersuami. Namun Arya tetap tak mundur dan tetap berusaha mendapatkan cintanya.

"Saya sudah bilang, saya sudah punya suami, Arya nggak mundur. Saya bilang saya masih istri orang, kata dia nggak apa-apa, kita berteman baik aja," ujar Karina menutup wawancaranya.

Arya Wiguna sendiri sudah menjadi pembahasan publik sejak ia dan Adi Bing Slamet menyerang mantan guru spiritual mereka, Eyang Subur, beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, ketika ia mengeluarkan jargonnya, ia kemudian menjadi buah bibir di mana-mana dan terlibat dengan beberapa skandal dengan artis wanita.

Terpisah, sahabatnya, Adi Bing Slamet, meminta pada Arya agar tetap pada misi pertama mereka untuk melawan Eyang Subur dan tidak terbawa pengaruh akan pemberitaan-pemberitaan yang bisa mengganggu fokus tujuan mereka sebelumnya. (ajm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel