Agnes Monica Tampil Santai di Ultah Dhani Ahmad

Baru-baru ini Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya dan dihadiri oleh beberapa artis ternama, termasuk Agnes Monica. Dalam acara tersebut, Agnes hadir dengan gaya santai dengan kaos bergambar Donal Bebek dan celana super pendek. Gaya sederhana itu menjadi pilihan busana Agnes untuk mendatangi pesta ultah Dhani seperti dilansir dari yahoo.
 
Walau Agnes tampil dengan santai, justru si pemilik pesta, Ahmad Dhani bersama anak-anaknya, justru tampil formal dengan setelan jas. 
Dari hasil polling sementara yang dilaksanakan oleh Yahoo, dari 11.072 responden, 44 % memilih bahwa Agnes tak seharusnya menggunakan gaya santai seperti itu di sebuah acara seperti acara Ultah Dhani. Lalu 42 % yang memilih bahwa sah sah saja jika Agnes berpakaian seperti itu.

Agnes sendiri memang tampak tampil santai di antara tamu lain, termasuk Menko Perekonimian Hatta Rajasa, yang hampir semua tamu mengenakan pakaian semi formal dan formal. Lihat gambar berikut:
Sebelumnya, pada acara ultah Dhani, Founder Manajemen Republik Cinta ini, yang dirayakan sederhana, tampak anak bungsu Dhani, Safee, putri kandungnya dari artis cantik Mulan Jameela. Terlihat sekali anak-anak Dhani akrab dengan adik bungsu mereka. (AJM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel